cewek imoet's

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 21 Desember 2008

horaaaaaaaaaaaaaayyy...

Horaaaaaaaaaaayyy new years eve comes! Kali ini, kita arrange pesta tahun baru yuk! Supaya menyambut tahun 2009 dengan penuh semangat.

Bikin pesta sendiri, bisa lebih menguntungkan, lho. Pertama, kita enggak bakal merasakan mancet nya jalan raya ketika malam tahun baru. Kedua, kita bisa mengundang lebih banyak teman-teman. Dan yang paling penting kita bisa menghemat uang saku.
Tips, biar party kamu tambah seru :

Undangan
Bikin undangan yang unik, coba dech bikin undangan di kertas putih yang dibakar pinggirnya. Atau, kamu bisa bikin undangan dari daun kering yang ditulis dengan tinta perak.Tempel daun tadi di plastik mika warna-warni (bisa kamu beli di tukang fotokopi).

The right dress
Ajak teman-teman shopping bareng. Kita bisa bikin dresscode yang lucu juga. Kayak dress pink!

Rundown
Biar acara berjalan lancar, jangan lupa siapkan jadwal biar acara kamu tepat waktu dan kamu juga gak bingung harus ngapain aja.

Food and beverages :
Siapkan aneka camilan dan minuman segar. Bisa ajak para tamu untuk sumbang makanan. Biar lebih variatif.

Games
Biar party tambah seru, games yang kita adakan juga harus seru. Salah satu games yang bisa kamu coba adalah tebak karakter dari film. Misal, kita melakukan gerakan ala batman supaya yang lain bisa nebak siapa kita.Semakin seru gerakan yang kita tiru, semakin heboh pesta kita.

Music please!
Apalah arti tahun baru tanpa musik yang menghentak! Siapkan playlist lagu-lagu dari artis yang lagi ngepop banget. Let's dance!

Best of the best award
Bikin pooling kecil-kecilan, bisa dandanan siapa yang paling oke, atau teman terbaik selama setahun ini.

Siapkan stamina!
Nyiapin party emang capek. Makanya penting banget kita tetap sehat dan jaga stamina.

Tidak ada komentar: